Posted by : Lori Irel Minggu, 15 Juni 2014

Lori dan Irel dua kata/nama yang saling berkaitan, mengapa admin menamai blog ini Lori Irel. Awal kisah dimulai di T. . .K....P  . . emang OPeJe hehe . .

Lori dalam Kamus bahasa indonesia artinya sebuah kendaraan/alat angkut (gerobak) yang berjalan diatas rel, sebenarnya masih banyak arti/defenisinya namun berkaitan dengan nama blog admin, maka Lori ini admin mengartikanya ya seperti tadi alat angkut/grobak yang berjalan di atas rel.
Berikutnya :

Irel kata yang admin ambil dari Rel (rail/bahasa inggris) yang mempunyai defenisi besi batang tempat landasan kereta api pada umumnya namun bisa juga di pakai untuk landasan Lori seperti di daerah-daerah Tambang salah satu contoh tambang Batu Bara.

Jadi Kaitan Lori dan irel ini, rel akan memandu/mengarahkan lori, namun yang menjalankan nya admin. hehe
Ngaco ya ? ya itu lah sedikit arti bagi admin. Namun ingat ini bukan pengertian sebenarnya dalam Tata bahasa, ini adalah rekayasa admin dalam menentukan nama blog dan ada juga kaitanya dengan kisah percintaan admin, salah satu contoh admin pernah menamai sebuah boneka yaitu" Lori" yang admin beri sama pacar, terus. . . xxxxx

Mohon maaf jika banyak kesalahan dalam penulisan artikel singkat ini, admin masih dalam proses belajar di blog ini . .

Setidaknya teman-teman/sahabat blogger bisa mengetahui arti dari nama blog admin ini, karena nama pasti mempunyai arti bagi si pemberi nama tersebut.

Salam Blogger ....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Lori Irel - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -